Pria China Curi Ribuan Pakaian Dalam Wanita

Merek pakaian dalam Aerie
Sumber :
  • facebook.com/Aerie
VIVAnews - Seorang pria di China ditangkap polisi karena mencuri ribuan pakaian dalam wanita. Tindak kejahatannya itu terbongkar, ketika atap apartemen yang selama ini dijadikan tempat untuk menyembunyikan pakaian dalam tersebut, rubuh. 
Mudik Lebaran 2024, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Balik Seperti Sebelum Pandemi

Laman Daily Mail, Senin, 22 Desember 2014 melansir, pelaku diketahui memiliki nama depan Tan dan tinggal di sebuah apartemen di kota Yulin, daerah otonomi Guangxi Zhuang, China. Dari pengakuannya, ribuan pakaian dalam tersebut dicuri dari lemari milik para tetangganya di apartemen itu. 
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pelaku yang berusia 30 tahunan itu memiliki kunci utama untuk bisa masuk ke 750 kamar di apartemen tersebut. Dia juga mencuri pakaian dalam dari tetangga di gedung apartemen lainnya yang berada di komplek yang sama. 
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

"Dia lalu masuk ke dalam dan mencuri pakaian dalam si pemilik unit apartemen," lapor laman Shanghaiist.

Namun, polisi tidak menjelaskan bagaimana pelaku bisa memiliki kunci utama untuk masuk ke semua unit apartemen. 

Usai dicuri, pakaian dalam tersebut lalu disimpan di atap unit apartemennya. Namun, karena terlalu banyak, alhasil atap itu sudah tidak lagi mampu menampung dan rubuh. 

Dari barang bukti yang disita, pakaian dalam yang dicuri Tan terdiri dari beragam warna.  Kemungkinan besar, pelaku masuk ke dalam unit apartemen korban di saat mereka tengah bekerja. 

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku telah mencuri ribuan pakaian dalam tersebut. Dia mengaku memiliki permasalahan di kejiwaannya sejak masih muda dan tidak ingat kapan kebiasaan mencuri pakaian dalam itu bermula. 

Baca juga: 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya