Pelaku Serangan Charlie Hebdo Juga Bunuh Polisi Muslim

Pelaku serangan di Paris menembak mati seorang polisi
Sumber :

VIVAnews - Sebuah rekaman video memperlihatkan saat-saat mengerikan, sebelum seorang polisi ditembak mati oleh pelaku bersenjata yang melakukan serangan teroris di kantor suratkabar Charlie Hebdo, pada Rabu 7 Januari 2015 di Paris.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis 8 Januari 2015, Ahmed Merabet yang merupakan seorang polisi dan beragama Islam, tampak tergeletak di jalan akibat luka tembak. Seorang dari tiga pelaku terlihat mendekati pria berusia 42 tahun itu.

"Apakah kau mau membunuhku?" ujar Ahmed, sambil mengangkat tangan meminta belas kasihan pelaku. Namun, pelaku tidak tergerak hatinya, lalu menembakkan senapan yang dibawanya, setelah memberi jawaban singkat, "Ok, chief."

Pelaku, kemudian masuk ke dalam mobil, yang digunakan tiga pelaku melarikan diri dari lokasi. Rekaman peristiwa yang terjadi, setelah para pelaku mengeluarkan tembakan membabi-buta di dalam kantor Charlie Hebdo, kini menyebar di internet.

Beberapa netizen berpendapat, rekaman itu terlalu mengerikan, tetapi sebagian mengatakan harus dirilis untuk memperlihatkan betapa brutalnya para pelaku, yang mengaku terkait dengan Al-Qaeda di Yaman.

Pelaku bersenjata melakukan serangan ke kantor Charlie Hebdo di Paris
Pelaku bersenjata melakukan serangan ke kantor Charlie Hebdo di Paris
Pelaku serangan di Paris menembak mati seorang polisi
Pelaku serangan di Paris menembak mati seorang polisi


Baca juga:

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

(asp)

Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024