Hantu Blackburn Tertangkap Rekaman Video

Penampakan sosok yang diduga hantu Blackburn
Sumber :
  • YouTube
VIVAnews
Wanita Ini Mengaku Diteror Hantu 'Setan Kambing'
- Belum dipastikan apakah sosok putih dalam rekaman video adalah benar-benar hantu. Tapi sebuah rekaman video yang telah ditonton hampir sejuta orang di YouTube, Minggu, 11 Januari 2015, memperlihatkan peristiwa yang cukup mengerikan.

'Hantu' Terekam Kamera Menggerakkan Benda di Toilet

Dilansir dari
Seram, Gelas Bergerak Sendiri Ketika Siaran Langsung
Huffington Post , Senin, 12 Januari 2015, video itu diunggah tanpa penjelasan sejak Kamis, 8 Januari 2015, direkam dari dalam sebuah mobil memperlihatkan sosok putih berambut panjang, yang berjalan dengan cepat mendekati mobil.


Mobil itu beberapa kali mundur ke belakang, dan sosok putih itu terus mengikuti. Seseorang di mobil terdengar berteriak dengan bahasa Arab, memerintahkan pengemudi untuk terus mundur. "Mundur, cepat, cepat," sebut orang itu.


Rekaman itu disebut diambil di Blackburn, Inggris. Sejarawan setempat Simon Entwistle, mengatakan "hantu" dalam video mungkin arwah biksu yang dieksekusi di Menara Turton. Pasalnya video itu direkam pada saat sama dengan pelaksaanaan eksekusi 371 tahun silam.


Entwistle mengatakan biksu itu dieksekusi awal Januari 1643 dan banyak laporan mengenai penampakan sosok, yang diduga sebagai arwahnya, setiap awal Januari. "Hantu itu hanya menampakkan diri pada awal Januari," katanya.


Mereka yang menonton rekaman itu berdebat, sebagian menuding itu rekaman palsu dan tidak sedikit yang menyampaikan teori. Terserah Anda apakah akan percaya atau tidak, setelah menonton rekamannya.









Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya