Pesta Ultah Jadi "Orgy", Polisi Malaysia Tangkap 29 Orang

Ilustrasi kue ulangtahun
Sumber :
VIVAnews
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Polisi Malaysia menangkap 10 wanita dan 19 pria, termasuk dua anggota polisi, dalam penggerebekan pesta ulang tahun yang berubah menjadi "orgy" melibatkan seks dan obat bius di pinggir ibukota Kuala Lumpur, Minggu, 11 Januari 2015.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Dilansir dari
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Channel News Asia , Senin, 12 Januari 2015, polisi menemukan berbagai jenis obat bius termasuk heroin, ekstasi dan ketamin. "Kami menduga itu merupakan perayaan ulang tahun dengan pesta seks," kata kepala polisi North Klang, Mohamad Shukor Sulong.


Polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel kota Klang dekat Kuala Lumpur, Minggu pagi, setelah mendapat keluhan tentang suara berisik di salah satu kamar. Polisi mengatakan 29 orang yang ditangkap adalah etnis Melayu berusia antara 20-35 tahun.


"Mereka membawa wanita-wanita, obat bius dan bir untuk merayakan ulang tahun," kata seorang petugas polisi. Hubungan seks di luar nikah merupakan pelanggaran hukum di Malaysia yang mayoritas penduduknya yang berjumlah 30 juta beragama Islam dan masih konservatif.


Muslim yang tertangkap berada di tempat tertutup dengan lawan jenis, tanpa ada hubungan pernikahan, diancam dengan hukuman penjara dua tahun serta denda.



Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya