Sekolah di Inggris Kritik Kebijakan Pemerintah Soal Lesbian

Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAnews
Kesempatan Kuliah Bebas Biaya di Inggris
- Inspektur sekolah di Inggris bertanya pada para siswa sekolah berusia 10 tahun, apakah mereka tahu apa yang dilakukan para lesbian, untuk memeriksa apakah para guru telah mempromosikan nilai-nilai Inggris.

Mengenal Pentingnya Fungsi Pengawas Sekolah

Dilansir dari
Bumi Serpong Damai Bantah Ingkar Janji Terhadap SGU
Daily Mail , Selasa, 13 Januari 2015, Sekolah Kristen Grindon Hall telah mengajukan keluhan resmi atas kegiatan inspeksi yang merusak. Selain tentang lesbian, para inspektur sekolah juga bertanya pada anak-anak tentang transeksual.


Para siswa juga ditanya apakah ada teman-teman mereka yang merasa terperangkap dalam tubuh yang salah. Keluhan yang diajukan Grindon Hall hanya satu, diantara beberapa keluhan yang diajukan sekolah-sekolah lain di Inggris.


Dilaporkan adanya tekanan kuat, agar sekolah-sekolah melakukan langkah terbaru mempromosikan nilai-nilai Inggris, terutama tentang hubungan sejenis. transgender dan Yahudi, yang diklaim sebagai cara untuk memerangi ekstrimisme.


Panduan terbaru dikenalkan oleh Menteri Pendidikan Nicky Morgan, pada 2014, yang mengharuskan sekolah-sekolah secara aktif mempromosikan nilai-nilai Inggris. Tapi standar penilaian yang digunakan dianggap tidak masuk akal.


Inspektur sekolah akan menuding sekolah mengajarkan ekstrimisme, hanya jika anak-anak tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh pasangan sejenis. Kepala sekolah Grindon Hall, Chris Gray, menyebut para inspektur sekolah telah melewati batas.


Gray bahkan menilai pertanyaan pada para siswa itu merupakan sebuah pelecehan. Menurutnya telah banyak orangtua mengajukan protes, karena anak-anak gadis mereka yang masih berusia 10 tahun, bertanya apakah ibunya tahu apa yang dilakukan oleh para lesbian. (ren)




Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya