Selingkuh, Pria di China Dikebiri Istri Dua Kali

Pria di China dikebiri dua kali oleh istrinya karena selingkuh.
Sumber :
VIVAnews
Komnas HAM Minta Perppu Kebiri Penjahat Seks Tak Diterbitkan
- Seorang perempuan di China tega memotong alat kelamin suaminya, yang tertangkap basah selingkuh. Dia lalu memangkasnya lagi setelah dokter berhasil menyambung alat kelamin suaminya. Perempuan berusia 30 tahun itu kini terancam hukuman penjara.

Praktik Suntik Alat Vital Juga Dilakukan di Lapas

Dilansir Daily Mail, Selasa, 13 Januari 2015, Fan Lung (32) yang tinggal di kota Shangqiu, Henan, menggunakan ponsel istrinya untuk mengirim surat elektronik pada Zhang Hung, perempuan 21 tahun yang menjadi selingkuhannya.
Roy Marten: Segera Laksanakan Hukuman Kebiri Paedofil


Tapi dia lupa keluar dari akunnya, sehingga istrinya yang bernama Feng Lung dapat membaca pesan itu, serta beberapa pesan lain yang dikirim sebelumnya. Feng yang dikuasai amarah, langsung mengambil sebuah gunting.


Perempuan itu kemudian menggunting kemaluan suaminya yang sedang tidur. Dokter di rumah sakit berhasil menyambung kemaluan Fan. Namun Feng menyelinap ke kamar tempat suaminya dirawat, dan memotongnya lagi.


Lalu Feng membuang potongan kelamin suaminya keluar melalui jendela. Dokter dan polisi disebut tidak dapat menemukan potongan alat kelamin Fan. Mereka menduga potongan alat vital itu telah digondol anjing atau kucing.


Juru bicara rumah sakit mengatakan Fan kehilangan banyak darah, namun kini kondisinya sudah stabil setelah dirawat di ruang gawat darurat. Selingkuhan Fan yang berkunjung ke rumah sakit, mengatakan berniat tetap menikah.


"Tidak masalah bahwa dia telah kehilangan kelamin. Dia sudah punya lima anak," kata Zhang. (ren)




Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya