Super Unik, Anjing Istimewa Ini Bisa Naik Motor

Anjing peliharaan Handoko Njotokusuma senang berkendara motor
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id - Manusia berkeliling kota menggunaan kendaraan adalah hal yang biasa dan tak ada yang istimewa. Namun, dua ekor anjing lucu ini justru mampu mencuri perhatian dunia karena 'keahliannya' bisa menunggangi motor.

Bahkan, seakan tak mau kalah dengan majikannya, binatang yang terkenal dengan sifat setianya ini memakai aksesoris tambahan, seperti kacamata hitam dan helm. Unik memang, tidak mengherankan apabila banyak pasang mata yang memandang sepanjang jalan selalu ingin mengabadikan momen langka itu.

Handoko Njotokusuma, merupakan sedikit manusia yang bisa dikatakan beruntung memiliki kedua hewan peliharaannya tersebut. Dia pun bersaksi bahwa kedua anjing 'istimewanya' itu sudah naik motor sejak masih berumur beberapa bulan.

"Saat berusia empat bulan, saya ajarkan mereka cara dukuk di depan motor. Semakin besar, sekitar delapan bulan baru saya ajarkan untuk duduk di boncengan belakang," ujar pengusaha yang kini berusia 59 tahun tersebut. Demikian mengutip dari Dailymail, Sabtu 31 Januari 2015.

Dia juga menceritakan, sisi lucu lainnya adalah setiap kali dia menghidupkan mesin motor maka dengan sigap kedua anjingnya langsung melompat dan duduk di kursi motor. Seperti sudah sehati dengannya, dua anjing itu pun langsung mengekspresikan siap pergi ke mana saja mengikuti majikannya pergi dengan motor.

"Armani biasanya duduk di belakang, sementara Ace bisa duduk di depan maupun di belakang. Banyak sekali orang di jalan terhibur, dengan apa yang mereka tampilkan di motor," tuturnya.

Namun, jangan mencoba untuk merayu Handoko agar kedua anjingnya dapat Anda beli. Itu, karena, Armani dan Ace sudah dianggapnya sebagai 'anak-anaknya' juga.

"Saya mencintai mereka layaknya mencintai istri dan anak-anak biologis saya. Banyak yang menawari saya dengan harga yang fantastis untuk menjual Armani dan Ace. Tetapi, maaf saya tidak akan pernah melepaskan mereka dengan harga berapa pun," tambah Handoko. (asp)

Anjing Ini Senang Mata-matai Majikannya



Baca juga:

Mohit Kumar dan anjing liar.

Bocah 10 Tahun Ketagihan Minum Susu Anjing

Orangtuanya kebingungan dengan kebiasaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016