Burung Hantu Betina Bunuh Pejantan karena Alat Vital Kecil

Pameran Flona 2012 Diperpanjang
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id -
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Ternyata kepuasan terhadap ukuran alat kelamin, tidak hanya menjadi dipentingkan oleh manusia, namun hewan pun juga. Setidaknya itu yang diungkap penjaga tempat penampungan hewan di Hutan Knyszynska, Polandia.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Laman
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Mirror , Minggu, 8 Februari 2015 melansir, seekor burung hantu betina yang memiliki bulu berwarna putih atau lazim disebut snowy owl
, baru-baru ini membunuh burung hantu jantan yang menjadi pasangannya. Menurut penjaga tempat penampungan hewan, kuat dugaan burung hantu betina tidak puas dengan ukuran alat kelamin si pejantan.


Juru bicara tempat penampungan hewan, Robert Konowal, melihat burung hantu betina tidak merasa bahagia. Oleh sebab itu, tempat penampungan berinisiatif memasangkannya burung hantu jantan agar bisa dikawinkan.


Burung hantu jantan pun didatangkan dari Jerman. Namun, dua hari kemudian, si pejantan ditemukan mati.


"Dua hari pertama, mereka terlihat baik-baik saja dan mereka terlihat cocok," ungkap Konowal.


Namun, lanjut Konowal, mereka terkejut dan takut ketika menemukan kemungkinan besar burung hantu betina telah membunuh pasangannya.


"Awalnya, kami tidak mengerti, lalu kami membawa jasad burung hantu jantan ke dokter hewan. Setelah diperiksa dengan seksama, dokter menemukan ukuran testis dan bagian alat kelamin lainnya tidak berkembang," papar Konowal.


Dengan kata lain, lanjut dia, burung hantu jantan itu bukanlah pasangan yang sesuai untuk si betina.


"Setelah dia gagal diajak kawin, maka si betina membunuhnya, mungkin karena frustasi," kata dia menyimpulkan.


Konowal memang mengetahui karakter burung hantu salju betina yang selain dikenal cantik, namun juga galak. Oleh sebab itu, penjaga tempat penampungan hewan menamainya "Janda Hitam".


Pihak kebun binatang telah membenarkan bahwa mereka kini sedang mencari burung hantu salju jantan lainnya untuk menjadi pasangan Janda Hitam. Namun, sejauh ini kebun binatang lain masih merasa segan untuk memenuhi permintaan itu. Mereka khawatir akan bernasib sama dengan burung jantan sebelumnya.


"Dia mungkin agak sedikit cerewet, namun kami yakin akan ada burung hantu lainnya di luar sana yang bisa memenuhi standarnya," kata Konowall.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya