30 Presenter dan Model Cantik Ditangkap Terkait Prostitusi

Model dan presenter TV Rumania
Sumber :
VIVA.co.id
Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran
- Skandal jaringan prostitusi mengguncang Rumania, setelah polisi menangkap lebih dari 30 presenter televisi dan model yang terlibat dalam jaringan prostitusi, dengan bayaran £10.000 per malam.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

Dikutip dari
Gadis Korban Prostitusi Dibanderol Rp2,2 Juta per Dua Jam
Daily Mail , Senin, 9 Februari 2015, jaksa penuntut di ibukota Bucharest mengatakan ada 33 wanita yang diselidiki, atas keterlibatan mereka sebagai wanita panggilan seharga Rp192 juta semalam.


Polisi mengatakan sejauh ini baru tujuh wanita yang menghadapi tuntutan, dengan satu orang telah melarikan diri ke Dubai serta 25 orang lainnya masih dalam penyelidikan.


Model dan presenter TV Rumania


Selain 33 orang itu, polisi mengatakan ada 30 wanita lainnya yang diduga terlibat dalam konspirasi. Enam dari tujuh orang yang dituntut telah disebut identitasnya oleh media setempat.


Mereka antara lain model bernama Diana Nicoras (20), Diana Guresoaie (24), Lavinia Despina (29), Ramona Popecu (24), Mirela Dumitru (25) dan Georgiana Constantin (21).


Model dan presenter TV Rumania


Mereka akan dihadirkan di pengadilan distrik Bucharest pada Jumat, 13 Februari 2015. Penyelidik menyebut pengatur jaringan prostitusi menarik biaya £1.500 untuk mengenalkan klien pada salah satu wanita.


Polisi juga menggerebek rumah presenter TV Daniela Crudu, Madalina Pamfile dan Simona Trasca, sebagai bagian dari penyelidikan.


Model dan presenter TV Rumania




Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya