Takut Lihat Gajah, Ayah Lari Terbirit Tinggalkan Anaknya

Ilustasi kawanan gajah
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh

VIVA.co.id - Seorang pria Botswana langsung membalikkan badan dan lari terbirit-birit, setelah bertemu dengan kawanan gajah saat berjalan kaki mengantarkan anak-anaknya ke sekolah di Desa Tewane.

Dikutip dari laman The Citizen, Selasa, 10 Februari 2015, Moseti Bafedile istri pria itu mengatakan suaminya baru pertama kali melihat gajah seumur hidupnya, dan itu membuatnya bereaksi tanpa berpikir dahulu.

"Dia mengatakan pada saya, bahwa rasa takut membuat dia bertindak tanpa berpikir. Harus saya akui, awalnya merasa sangat marah karena dia meninggalkan anak-anak saat ada bahaya," kata Moseti.

Namun dia mengatakan dapat memaklumi reaksi suaminya, setelah pengalaman yang dialaminya. "Kemudian saat saya sedang di lapangan, saya melihat gajah-gajah itu dan diserang rasa takut," ucapnya.

Setelah itu, Moseti mengaku langsung memahami ketakutan yang dialami suaminya. Anak-anak itu dilaporkan dapat tiba di sekolah mereka tepat waktu, dengan keadaan selamat walau ditinggal lari ayahnya.

Sementara kepala desa setempat, Keabetswe Kalanke, mengatakan telah melaporkan keberadaan gajah-gajah itu dekat desa mereka pada otoritas.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Simak Juga:



Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018