Wapres AS 'Celamitan', Pegang-pegang Istri Menhan Baru

Wapres AS Joe Biden dan istri Menhan Ashton Carter, Stephanie.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cerita Obama Balas Surat Seorang Nenek untuk Minum Kopi
- Walau telah mendapat banyak kritik atas prilakunya, Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden kembali mengulang kebiasaan buruknya, saat acara pelantikan menteri pertahanan baru.

Obama: Cukup Sudah Penembakan Massal di AS

Dilansir dari laman
24-11-1963: Penembak Presiden Kennedy Tewas Terbunuh
Daily Mail , Selasa, 17 Februari 2015, disebut Biden berdiri di belakang Ashton Carter, yang sedang memberikan pidato setelah dilantik sebagai Menhan, Selasa, 17 Februari 2015.


Kemudian Carter memanggil istrinya, Stephani, untuk mendampingi dia di podium. Tidak hanya memegang kedua baru Stephane, Biden juga terlihat mendekatkan bibirnya ke telinga wanita itu.


Perilakunya itu kembali mengundang cemooh, setelah beberapa hari sebelumnya dia membuat kontroversi lewat pernyataannya tentang orang Somalia yang dikaitkan dengan ekstrimisme.


Biden mengklaim dia dan Carter telah berteman selama bertahun-tahun. Tapi dia menolak berkomentar soal apa yang dibisikinya pada Stephanie.


Kritik dengan cepat muncul di Twitter, menyoroti perilaku Biden. "Saya ingin sekali melihat seorang suami memukul jatuh Joe Biden," tulis Brad Thor, penulis yang kerap kali muncul di Fox News.


"Jika Joe Biden melakukan ini pada istri saya, dia (istri saya) akan memukulnya. Saya akan mengambil nomor dan menunggu giliran (untuk memukul)," tambah Thor.


Thor menambahkan komentar pedasnya, menyindir Carter yang tidak berbuat apa-apa melihat istrinya dipegang Biden. "ISIS? Ashton Carter bahkan tidak dapat melawan Joe Biden," ujarnya.


Ashton Carter resmi menggantikan Chuck Hagel, sebagai menhan keempat selama masa jabatan Barack Obama sebagai presiden. Carter pernah menjabat berbagai posisi di Departemen Pertahanan, tapi tidak pernah di militer.




Simak Juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya