Polisi Tangkap Ibu yang Sandera Tiga Putrinya

Ilustrasi polisi Swedia
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Wanita Swedia yang menyandera anak-anak perempuannya selama lebih dari satu dekade, akhirnya ditangkap oleh polisi setelah satu dari tiga putrinya berhasil melarikan diri.

Dilansir dari laporan Guardian, Jumat, 20 Februari 2015, putri dari wanita berusia 59 tahun itu berhasil kabur dari apartemen di kota Bromolla. Lalu, ia meminta bantuan tetangga untuk melapor pada polisi.

Anak paling dewasa yang telah berusia 32 tahun, tapi tidak disebut identitasnya itu, mengaku telah dikurung selama lebih dari 10 tahun. Ia bersama dengan dua adiknya yang kini telah berusia 24 dan 23 tahun.

Polisi kini sedang meminta keterangan dari ibu dan tiga anak-anaknya di kantor polisi Kristianstad. Jaksa penuntut Par Andersson mengatakan, dia akan membuat keputusan pada Jumat pagi.

Keterangan ibu dan anaknya itu akan menjadi pertimbangan baginya, apakah akan membebaskan si ibu atau meminta pengadilan untuk menahannya.

Laporan menyebutkan bahwa wanita itu memindahkan anak-anaknya ke tempat baru, dalam usaha menjauhkan dari ayah mereka, yang telah mencari putrinya selama hampir 17 tahun. (one)

Ibu Kapten Kapal Disandera Abu Sayyaf Tak Nafsu Makan

Simak Juga:


Ilustrasi/Kegiatan latihan militer.

17 Tentara Yaman Disandera dan Dieksekusi Militan Bersenjata

Al-Qaeda membantah bertanggungjawab.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016