Aksi Vulgar saat Tonton Film Erotis, Wanita Ini Ditangkap

Film 50 Shades of Grey
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Seorang wanita asal Meksiko ditangkap polisi karena masturbasi ketika tengah menonton film erotis, 50 Shades of Grey di bioskop. Aksi tidak senonoh itu diketahui ketika para penonton bioskop di daerah Sinaloa menyadarinya.

Laman Dailymail, Minggu, 22 Februari 2015, penonton lalu memanggil polisi untuk menangkap wanita berusia 33 tahun itu. Di bioskop, wanita itu duduk di posisi strategis yakni baris ke-12.

Menurut harian Meksiko, La Verdad, wanita itu menyaksikan film 50 Shades of Grey dua hari usai Valentine. Begitu tiba di bioskop, polisi langsung memborgol wanita itu dan mengenakan tuduhan berbuat tidak senonoh.

Dalam keadaan tangan terborgol, wanita itu meninggalkan bioskop. Film 50 Shades of Grey merupakan adopsi dari novel laris karya E.L.James. Film tersebut berkisah mengenai cerita seorang mahasiswa bernama Anastasia Steele yang hidupnya berubah ketika bertemu bilyuner tampan, Christian Grey. Mereka kemudian memulai sebuah hubungan cinta.

Kendati baru diedarkan pada hari Valentine kemarin, namun film 50 Shades of Grey berhasil menembus box office. Pada pekan lalu, film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu sukses meraih pemasukan senilai US$81,7 juta dari penjualan tiket saja.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli
Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024