Pemuda Culik Pacar untuk Berlagak Jadi Pahlawan

Nichole Cable dan Kyle Dube
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Seorang pemuda berusia 21 tahun di Amerika Serikat (AS), Kyle Dube, berpura-pura menculik pacar untuk kemudian diselamatkan, supaya dapat dianggap sebagai pahlawan.

Dilansir dari laman Mirror, Senin, 23 Februari 2015, Kyle merencanakan penculikan dengan membuat akun Facebook palsu, lalu membuat janji dengan Nichole Cable, pacarnya yang baru berusia 15 tahun.

Kyle kemudian mengenakan masker ski dan menculik Nicole. Tapi gadis malang itu kemudian meninggal akibat sesak napas, sebelum sempat diselamatkan seperti rencana Kyle.

Jenazahnya ditemukan di kota Old Town, delapan hari setelah dilaporkan hilang pada Mei 2013. Kyle yang tinggal di Orono pun ditangkap dan dituntut dengan tuduhan pembunuhan.

Di persidangan, polisi mengatakan penculikan palsu itu berubah menjadi bencana. Namun Kyle membantah tindakannya menyebabkan Nicole sesak napas dan meninggal.

Pengacara Kyle pun berusaha menuding mantan pacar Kyle sebagai tersangka lain, tapi hakim menolak permintaan itu. Jaksa juga mengatakan mantan pacar Kyle memiliki alibi, yang membuktikan dia tidak terlibat.

Penculik Gadis Remaja di Pasar Minggu Ditangkap

Simak Juga:


Ilustrasi / Kelompok bersenjata Abu Sayyaf di Filipina Selatan.

4 Awak Kapal Malaysia Diculik Dekat Perairan Sabah

Penculik diduga Abu Sayyaf. Terdapat pula awak kapal WNI.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016