Dua Pencuri Tertangkap karena Selfie dalam Mobil Curian

Pencuri selfie dalam mobil curian
Sumber :
VIVA.co.id -
Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie
Dua pemuda Inggris yang telah mencuri sejumlah mobil mewah seharga lebih dari £100.000, tertangkap setelah polisi menemukan foto-foto
selfie
Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta
mereka dalam mobil curian.
Sering Kirim Foto Selfie Bisa Rusak Hubungan, Kata Survei

Dilansir dari
Daily Mail
, Selasa, 24 Februari 2015, Connor Daniels dan Jordan Irving telah mencuri beberapa mobil mewah termasuk BMW, Mercedes Benz dan Audi, dalam serangkaian aksi mereka di Manchester.


Ingin bergaya seperti remaja kaya, Daniels yang berusia 19 tahun mengunggah foto-foto
selfie
-nya dalam mobil-mobil mewah itu. Sehingga polisi kemudian melakukan penggeledahan di kamarnya.


Keduanya ditangkap setelah bukti foto-foto mereka sedang bergaya dalam mobil curian, ditemukan oleh para petugas polisi yang melakukan pencarian di kamar Daniels.


Di persidangan terungkap bahwa Daniels dan Irving telah mencuri mobil selama 10 bulan, hingga tertangkap pada Juni 2014. Tapi tidak ada bukti bahwa mereka memperoleh uang dari kendaraan yang dicuri.


Daniels mendapat vonis dua tahun penjara dengan masa percobaan, setelah mengaku bersalah atas 10 tuduhan pencurian. Dia juga diperintahkan untuk melakukan 100 jam kerja sosial.


Sementara Irving yang berusia 23 tahun, mengakui empat kasus pencurian dan dipenjara selama 14 bulan. Daniels beruntung tidak perlu masuk penjara, karena hakim percaya dia mau mengubah hidupnya.


Keberuntungan berikutnya adalah bahwa dia memiliki pacar dengan orangtua yang baik. Sebab ayah pacarnya, mau menerima Daniels untuk bekerja untuknya sebagai seorang buruh, untuk menjalani 100 jam kerja tanpa bayaran.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya