Anjing Terkaya, Pamer Salon, Perhiasan, hingga Jet Pribadi

Anjing sedang menikmati spa
Sumber :
  • CNBC
VIVA.co.id -
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Ternyata tak hanya manusia yang memiliki banyak harta. Hewan-hewan peliharaan juga bisa kaya. Publik sebelumnya telah mengenal anjing bernama Wealfie, sekarang muncul lagi pendatang baru bernama Woofie.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Dilansir
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
CNBC , Selasa 24 Februari 2015, setelah sebelumnya mengeluarkan daftar anak-anak orang kaya di Instagram, sekarang mereka merilis anjing-anjing kaya raya.


Instagram mengklaim "Anjing ini memiliki lebih banyak uang dibanding Anda dan ini yang mereka lakukan."


Layaknya manusia, anjing ini juga sangat menyukai salon, seperti melembutkan bulunya, meni pedi, dan membuat wajahnya menjadi lucu. Anjing ini juga memakai kalung berlian, memiliki pesawat jet pribadi, hingga memiliki koleksi sampanye terbaik.


Di antara mereka, ada yang berfoto di belakang kemudi Ferrari miliknya, berpose di samping Lambhorgini, atau naik di atas Bentley.


Anjing itu ada juga yang mengenakan jam tangan mewah, menikmati pemandangan di penthouse mewahnya, atau dikelilingi koleksi tas Channel dan Louis Vuitton.


Apa yang membuatnya seperti ini? Tak lain karena pemiliknya. Mereka seolah menjadi salah satu bukti bahwa si pemilik adalah orang yang memiliki harta berlebih. (ren)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya