Pria India Mengaku 'Dikadali' Keluarga Mantan Mempelainya

Pria di India mengaku dikadali oleh mantan mempelainya.
Sumber :
VIVA.co.id -
Selfie di Depan Singa, Denda Rp3 Juta
Jugal Kishore (25) dari Uttar Pradesh, India, mengklaim bahwa mantan mempelainya Indiravati (23), telah membiusnya agar pingsan saat upacara pernikahan mereka, agar bisa menikahi pria lain.

Belum Bayar Utang Rp30 Ribu, Suami Istri Dibunuh

Dilansir dari
Mayat Terbangun Sesaat Sebelum Dikremasi
Daily Mail , Selasa, 24 Februari 2015, Jugal pingsan sesaat sebelum saling mengucap janji setia dengan calon istrinya. Dia siuman dua jam kemudian, hanya untuk mendapat kenyataan Indiravati telah menikah dengan pria lain.

Sebelumnya diberitakan bahwa Jugal pingsan karena menderita epilepsi. Itu menjadi alasan Indiravati mengubah keputusannya menikah dengan Jugal, lalu memilih pria lain.


Jugal mengatakan dirinya diberikan sebuah permen tradisional, saat tiba pada acara pernikahan dua pekan lalu. Setelah itu dia merasa sangat pusing. Saat itu dia juga mengaku belum sempat makan, sehingga bius bekerja cepat pada tubuhnya.


Apalagi dia harus menempuh perjalanan sejauh 370 mil atau hampir 596 kilometer dari desanya ke tempat pernikahan. Setelah sadar, Jugal segera meninggalkan rumah sakit dan kembali ke tempat upacara.


Namun Indiravati telah bersanding dengan Harpal Singh, anggota keluarga dari saudara iparnya. Singh membantah pernikahannya dengan Indiravati telah direncanakan sebelumnya.


Singh mengatakan saat itu dia menjadi tamu di acara, hanya mengenakan celana jeans dan jaket kulit. Dia mengaku hanya menerima saat diminta untuk menjadi mempelai pengganti, agar upacara pernikahan bisa dilanjutkan.




"Saya tidak dapat berbuat apa-apa. Pernikahan sudah selesai dan dia tidak menjadi istri saya. Saya harus kembali ke rumah tanpa istri. Saya tidak akan pernah dapat memaafkan dia untuk penghinaan ini," ucap Jugal.


Kakak Jugal, Ravi Kumar (34), yakin seluruh acara pernikahan adalah rekayasa, serta telah ada konspirasi untuk mempermalukan keluarganya. Dia juga mengatakan adiknya memiliki kesehatan yang baik.


"Kesehatan adik saya sempurna. Dia tidak pernah menderita penyakit apa pun," kata Ravi, yang juga mengatakan bahwa adiknya tidak menderita epilepsi. Keterangan dari keluarga Indiravati juga simpang siur.


Beberapa keluarga Indiravati mengatakan Jugal memiliki epilepsi, membuat mereka marah karena Jugal tidak memberitahukan itu sebelumnya. Lalu mendesak Indiravati menikahi pria lain.


Sementara adik Indiravati, Suraj, memberi keterangan berbeda. Pemuda 18 tahun itu mengatakan Jugal mabuk saat pernikahan, sehingga kakaknya memilih pria lain karena tidak mau menikahi pemabuk.


Walau begitu, semua keluarga Indiravati satu suara membantah telah sengaja membius Jugal, agar pingsan saat upacara pernikahan.


Simak Juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya