Wanita Australia Tewas di Kamar Hotel di Bali

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
- Seorang wanita berasal dari Australia ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Bali, Jumat pagi, 13 Maret 2015.

Media Australia The Age melaporkan, wanita tersebut diketahui berasal dari Melbourne dan berusia 54 tahun. Adapun lokasi wanita tersebut ditemukan meninggal adalah sebuah hotel di kawasan Legian.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Seorang pegawai hotel mengatakan, sehari sebelumnya, wanita tersebut sempat mengeluh kesulitan bernapas. Wanita ini ditemukan sudah tidak bernyawa oleh rekan seperjalanannya pada pukul 08.00 WITA. Dan langsung dibawa ke rumah jenazah Sanglah untuk kemudian diperiksa pada pukul 11.35 WITA.

Ida Bagus Putu Alit, dokter forensik di rumah jenazah itu mengatakan, berdasarkan kondisinya, jenazah itu diperkirakan telah meninggal pada 8 hingga 12 jam sebelum dilakukan pemeriksaan.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

"Tubuhnya menunjukkan kekurangan zat asam yang menyebabkannya kesulitan bernapas. Selain itu bibirnya dan beberapa bagian dari kulitnya juga terlihat membiru," ujar Ida.

Ida juga menambahkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Kami hanya menemukan tanda-tanda sesak napas, seperti biru di bibir dan di bawah kuku. Kami menduga ia sakit," ujarnya seperti dilansir dari news.com.au

Departemen Urusan Luar Negeri dan Perdagangan Australia telah memberi tahu kepada keluarganya di Melbourne. Mereka memberikan bantuan untuk memulangkan jenazah kepada keluarganya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya