Misteri Menghilangnya Presiden Putin Sejak 5 Maret

Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Sumber :
  • REUTERS/Alexei Druzhinin/RIA Novosti/Kremlin
VIVA.co.id
Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah
- Presiden Rusia Vladimir Putin tak pernah muncul di depan publik sejak 5 Maret 2015 lalu. Ia menghilang tanpa jejak. Hal ini menimbulkan spekulasi soal keberadaan Putin yang misterius.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Sejumlah kabar tak enak menghinggapi 'hilangnya' Putin. Rumor beredar menyatakan Putin sedang sakit. Tetapi, isu lain kembali merebak. Putin tak terlihat di depan umum karena masalah pribadi.
Rusia Kirim Kapal Induknya ke Laut Mediterania


Media Rusia melaporkan, Putin kemungkinan berada di Lugano, daerah Italia yang dekat perbatasan Swiss. Keberadaan Putin di sana, karena kekasihnya, Alina Kabayeva melahirkan. Putin telah dikaruniai anak dari kekasihnya tersebut.


Namun, kabar itu dibantah perwakilan Putin. "Informasi soal Vladimir Putin memiliki anak tidak sesuai kenyataan," kata perwakilan Putin seperti dilansir dari
Mirror,
Sabtu, 14 Maret 2015.


Meski sudah dibantah, rumor tersebut tetap merebak luas. Bahkan, koran Rusia menyatakan Putin sudah memiliki dua anak dari kekasihnya tersebut.


Namun, beredar rumor lain di Moskow yang mengklaim, pria berusia 62 tahun itu menderita stroke, atau khawatir akan menjadi korban kudeta. Dugaan itu muncul setelah Putin pembatalan mendadak perjalanan ke Kazakhstan.


![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya