Kesehatan Lee Kuan Yew Terus Memburuk

Mantan Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su/Files
VIVA.co.id
Lee Kuan Yew dan Kondisi Kesehatan (IV)
- Kesehatan pendiri dan perdana menteri pertama Singapura, Lee Kuan Yew, dikabarkan terus memburuk dan masih dalam kondisi kritis dalam ruang perawatan intensif (ICU).

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Kantor perdana menteri Singapura yang dikutip
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
Channel News Asia , Kamis, 19 Maret 2015, menyebutkan bahwa Lee yang dirawat sejak 5 Februari lalu, kondisinya telah memburuk akibat infeksi.


Lee sebelumnya dilaporkan dirawat di rumah sakit akibat pneumonia berat. Saat ini dia terus mendapat antibiotik dan dokter mengawasi secara ketat kondisinya.


Pemimpin berusia 91 tahun, yang berhasil membawa Singapura sebagai salah satu negara dengan ekonomi terkuat di dunia, itu telah beberapa kali dirawat di rumah sakit sebelumnya.


Namun kali ini, banyak pihak menilai kondisinya sudah sangat serius, dan warga Singapura mungkin harus menjalani masa bersejarah lainnya, bertepatan dengan peringatan 50 tahun kemerdekaannya.


Singapura memperoleh kemerdekaannya pada 1959, setelah terjadinya kekosongan kekuasaan dengan tidak adanya balasan dari Inggris, atas penjajahan oleh Jepang selama Perang Dunia II.


Singapura memperoleh kemerdekaannya yang kedua, setelah memutuskan berpisah dari Federasi Malaysia pada 9 Agustus 1965. (umi)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya