Tidak Ada yang Rayakan Ultahnya, Wanita Ini Ancam Bunuh Diri

Tidak Ada yang Rayakan Ultahnya, Wanita Ancam Bunuh Diri
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
- Ulang tahun adalah momen yang kerap ditunggu banyak orang. Itu hari di mana seseorang berharap dapat menjadi pusat perhatian bagi orang-orang terdekatnya.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Jangan heran bila ada yang sakit hati bila tak ada satu pun yang peduli akan hari ulang tahunnya. Termasuk wanita asal Dongguan, Guangdong, China, yang mengancam akan melompat dari sebuah gedung setelah tidak ada orang yang merayakan ulang tahunnya ke-20 pada Selasa, 17 Maret 2015 lalu.
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba


Dikutip dari laman
Shanghaiist
, Kamis, 19 Maret, beberapa orang melihat wanita berdiri di luar kamarnya pada lantai 19 sebuah apartemen. Mereka pun segera menghubungi polisi.


"Saya melihat sekelompok orang melihat ke atas bangunan. Saya turun dan mellihat ternyata ada seorang wanita, yang berusaha untuk bunuh diri," kata seorang penghuni.


Tidak Ada yang Rayakan Ultahnya, Wanita Ancam Bunuh Diri


Sejumlah polisi datang ke lokasi, lalu berusaha berbicara pada wanita emosional, yang belakangan disebut bernama Jin. Polisi menawarkannya makanan ringan dan minum, untuk menenangkannya.


Setelah hampir empat jam, polisi berhasil membujuk Jin membatalkan niatnya melompat, membantunya menaiki pagar pembatas dan masuk ke kamarnya dengan selamat.


Jin mengatakan pada polisi, bahwa dia merasa sedih karena keluarganya pergi menjalani kesibukan mereka masing-masing, di hari ulang tahunnya. Tidak disebutkan, apakah reaksi keluarganya setelah insiden itu.


Bagaimanapun, tampaknya Jin berhasil mendapatkan perhatian dari banyak orang, bukan hanya dari keluarganya.

Tidak Ada yang Rayakan Ultahnya, Wanita Ancam Bunuh Diri

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya