Pesawatnya Jatuh, Germanwings: Hari yang Suram Buat Kami

Pesawat maskapai Germanwings
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Asuransi Tuntut Nasabah Bayar Kerugian
- Maskapai Germanwings meralat jumlah penumpang sekaligus kru yang berada di pesawat Airbus 320. Seperti diketahui, pesawat tersebut jatuh di Pegunungan Alpen, Perancis, Selasa, 24 Maret 2015.

Sebelum Tewas, Kopilot Germanwings Sempat Temui 41 Dokter

Melalui situs resminya, petang ini, Germanwings menyebut bahwa jumlah penumpang sekaligus kru yang berada di dalam pesawat nahas itu sebanyak 150 orang. Dari 150 tersebut, 144 merupakan penumpang, sementara enam lainnya adalah awak pesawat.
Prancis Buka Penyelidikan Terhadap Jatuhnya Germanwings


"Semua karyawan Wings Jerman dan Lufthansa menyesal dengan peristiwa ini. Kami semua sangat sedih dan terkejut. Kami membayangkan penderitaan para korban dan keluarga," ucap Germanwings dalam keterangan resminya.


Sementara itu,
Chief Executive Officer
(CEO) Lufthansa, Carsten Spohr mengatakan jika peristiwa ini akan menjadi "hari yang suram" untuk perusahaan maskapai tersebut.


"Kami belum tahu apa yang terjadi pada penerbangan 4U9525. Simpati terdalam saya untuk keluarga dan teman-teman dari penumpang dan awak kami. Kami berharap semua dapat ditemukan," ungkap dia melalui akun
Twitter
resminya seperti dilansir
Reuters
.


Sementara itu, seorang juru bicara otoritas penerbangan DGAC Perancis mengatakan bahwa pesawat itu jatuh di dekat Kota Barcelonnette. Penyelidik kecelakaan Prancis dikatakannya sedang menuju lokasi kecelakaan di Meolans-Revel, sebuah kawasan terpencil dan jarang dihuni, di kaki Pegunungan Alpen Perancis.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya