Sayang Ponakan, Pria Berotot Ini Rela Dandan ala Cinderella

Jesse Nagy dan Izzy
Sumber :
  • Facebook
VIVA.co.id
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
- Seorang pria dengan tubuh berotot dan penuh tato di Detroit, Amerika Serikat (AS), rela menggunakan gaun karena rasa sayang pada keponakannya, Izzy, gadis kecil yang baru berusia empat tahun.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

"Kadang Anda hanya perlu menjadi seorang putri," tulis Jesse Nagy (26), bersama sebuah foto dirinya dan Izzy di Facebook, memperlihatkan dirinya sedang mengenakan kostum Cinderella.
MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya


Dilansir
Daily Mail
, Rabu, 25 Maret 2015, Jesse mengajak keponakannya menonton film Cinderella. Izzy ingin mengenakan kostum, tapi takut  mengenakannya sendiri.


Jesse mengaku orang-orang memang memandang dirinya dengan rasa heran. Tapi rasa malu tampaknya bukan kendala bagi Jesse, yang merupakan seorang aktor. Dia tampak santai mengenakan gaun itu.


Tubuhnya yang penuh otot dan tato, membuatnya tampil kontras dengan sosok putri yang semestinya terlihat anggun. Seorang pekerja bioskop di Florence, Alabama, juga mengunggah foto Jesse dan Izzy di Reddit.


Foto mereka sudah dilihat lebih dari satu juta pengguna, yang kemudian memberi gelar 'Paman Tahun Ini' untuk Jesse. Pria itu mengaku tidak keberatan jika harus berdandan untuk menemani Izzy ke berbagai acara lain.


"Jika itu akan membuatnya bahagia, saya akan melakukannya. Saya tidak peduli (pada cibiran)," kata Jesse. Walau begitu, hampir tidak ada yang berkomentar buruk terhadap foto Jesse dan Izzy.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya