Mayat Wanita di Jerman Bangkit dari Kematian

Mobil yang membawa peti mati Peaches Geldof
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Direktur rumah pemakaman di Jerman terkejut dan pingsan ketika melihat sebuah peti mati di rumah duka terbuka. Kemudian, jenazah perempuan yang terbaring di dalamnya merintih dan bertanya: "di mana saya?"

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Laman
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Dailymail , Kamis, 26 Maret 2015 melansir, wanita berusia 92 tahun itu ternyata masih hidup. Sebelumnya, dia sempat dinyatakan meninggal di sebuah rumah panti jompo di kota Gelsenkirchen. Kemudian, dia dibawa ke rumah duka di Munstermann.


Begitu tersadar setelah pingsan, direktur pemakaman itu makin terkejut, sebab dia melihat wanita lansia itu terbaring di dalam peti mati sambil merintih dan kedua mata terbuka lebar.


Sebuah ambulans langsung meluncur ke rumah pemakaman dan membawa kembali wanita itu ke rumah sakit lokal. Tetapi, kemudian dia merasa sakit dan dinyatakan kembali meninggal pada Senin kemarin.


Polisi kini turun tangan untuk menyelidiki bagaimana proses wanita itu dinyatakan meninggal, walaupun sebenarnya dia masih hidup. Menurut laporan, wanita itu ditemukan di tempat tidur di panti jompo.


Di sana dia tinggal bersama seorang pengasuh. Pengasuh itu yang kemudian menyatakan dia telah berhenti bernapas. Seorang dokter kemudian dipanggil dan mereka menyatakan wanita itu meninggal sebelum dibawa ke rumah pemakaman.


Pihak keluarga wanita lansia itu kemudian diinformasikan bahwa sebenarnya dia masih hidup. Kepala rumah panti jompo di mana dia tinggal, Lother Burger, menyebut kejadian itu sangat buruk dan sulit dijelaskan.


"Kami sedang disasar media dan dipermalukan," ujar Burger.


Proses penyelidikan nantinya akan menentukan apakah ada kesalahan dalam menentukan waktu kematian.



![vivamore="
Baca Juga
:"]






[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya