Tragedi Pesawat Germanwings, Kopilot Sedang Patah Hati

Polisi Jerman di rumah ko-pilot Germanwings
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Asuransi Tuntut Nasabah Bayar Kerugian
- Kopilot Germanwings, Andreas Lubitz, sebelum tragedi tengah mengalami patah hati dari kekasihnya. Kendati tak menyebut identitas kekasih Lubitz, namun masalah ini diyakini ikut menjadi biang jatuhnya pesawat Airbus 320 yang membawa 150 orang ini.

Sebelum Tewas, Kopilot Germanwings Sempat Temui 41 Dokter

Demikian ungkap sebuah media di Jerman, Bild Zeitung. Atas dugaan itulah, saat ini penyidik polisi juga turut menyelidiki krisis kehidupan pribadi yang sedang dialami Lubitz. Media Jerman ini menulis, polisi mendalami apakah dia sedang mengalami permasalahan emosional dalam hubungan pribadinya.

"Teman-teman Lubitz membenarkan peristiwa patah hati itu. Namun, kata mereka, Lubitz telah pulih" tulis Bild.

Sebelumnya, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat 27 Maret 2015, dari hasil pemeriksaan polisi menemukan sebuah catatan tentang riwayat hasil tes kesehatan Andreas Lubitz, yang menyatakan ia sempat menunda pelatihan pilot pada tahun 2008 karena mengalami masalah gangguan mental akibat depresi.

Polisi Jerman bergerak cepat mencari barang bukti di rumah Andres Lubitz setelah kopilot itu diduga telah dengan sengaja membajak Germanwings dan menjatuhkannya di Pegunungan Alpen.

![vivamore="
Prancis Buka Penyelidikan Terhadap Jatuhnya Germanwings
Baca Juga :"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya