Sindiran Luna Maya untuk Ariel NOAH

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya
VIVA.co.id
Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali
- Biasanya Luna Maya santai saat digoda soal Ariel "NOAH". Tetapi, belakangan ini, Luna tampak alergi saat dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan, Luna enggan menyebut nama Ariel. 

Pemandangan itu terjadi di Pesbukers, Rabu, 1 April 2015. Luna sedang membahas tentang kebiasaan Olga yang selalu diingat. Salah satunya adalah saat Luna berkeluh kesah soal hubungannya dengan Ariel.

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Tetapi, Luna enggan menyebut nama mantannya tersebut. Bintang Pesbukers yang lain langsung menggoda.

"Yang mana sih, Lun? Yang penyanyi itu ya, Luna," kata Ruben meledek Luna. 

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

Artis cantik ini tak tinggal diam. Ia menjawab pertanyaan Ruben dengan santai dan mengejutkan. "Penyanyi ya? Dengar-dengar sih kemarin penyanyi, sekarang sih nggak tahu deh," sindir Luna.

Meski telah putus lama dengan Ariel, presenter Super Deal ini masih terus disinggung soal pentolan band NOAH tersebut. Awalnya, Luna merasa santai. Tetapi, seiring berjalannya waktu, artis ini tampak gerah saat nama Ariel disebut-sebut. 

"Udah sih jangan sebut-sebut melulu. Nggak bosan apa," ujar Luna sambil memasang wajah cemberut.

Putusnya jalinan cinta Ariel dengan Luna memang misterius. Baik Ariel dan Luna tak mau bicara penyebab keretakan hubungan yang terjalin cukup lama tersebut. Mereka sama-sama bungkam. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya