Putri Si "Leher Beton" Kini Kritis

VIVAnews - Putri mantan juara tinju kelas berat yang berjuluk si "Leher Beton," Mike Tyson, kini berada dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Kota Phoenix, negara bagian Arizona, AS, Senin (25/5). Exodus, demikian nama bocah yang baru berusia empat tahun itu, ditemukan kakaknya dalam keadaan leher terbelit kabel alat kebugaran treadmill.

Stasiun televisi ABC memberitakan Exodus kini menggunakan alat penunjang hidup dan berada dalam kondisi kritis. Sersan Polisi Andy Hill mengatakan Exodus ditemukan dengan kabel membelit lehernya.

Kecelakaan ini terjadi saat ibu Exodus sedang membersihkan rumah. Exodus ditinggal bermain di kamar bermain. Ibunya lalu meminta kakak Exodus memeriksa adiknya. "Anak itu menemukan adiknya dalam kesulitan," demikian disampaikan kepolisian.

Kepolisian menyatakan anak itu lalu memanggil ibunya. Istri Tyson melihat putri bungsunya terikat kabel yang tersambung pada treadmill.

Ibu Exodus lalu berlari ke ruangan itu, melepaskan kabel. Dia lalu menelepon layanan darurat 911 dan mulai memberi bantuan pernapasan. Tyson yang sedang berada di luar kota segera kembali ke Phoenix. Hingga kini belum ada keterangan dari pihak keluarga.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada Jumat kemarin meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare P

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024