Wanita Bersuami Delapan Bantah Tuduhan Penipuan

Wanita bersuami delapan di New York bantah tuduhan penipuan.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi
- Seorang wanita di New York mengaku tidak bersalah, karena menikahi delapan pria dalam periode yang sama. Perbuatan wanita tersebut dinilai oleh jaksa penuntut sebagai bagian dari upaya penipuan, untuk memperoleh kewarganegaraan Amerika Serikat (AS).

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Dikutip dari
Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Reuters , Senin, 13 April 2015, Liana Barrientos (39) menikahi pria dari Mesir, Turki, Georgia dan beberapa negara lain. Pernikahan kedelapannya adalah dengan pria Pakistan bernama Rashid Rajput.


Kantor jaksa distrik Bronx mengatakan Rajput telah dideportasi ke Pakistan, pada 2006, setelah membuat pernyataan mengancam tentang Amerika Serikat (AS). Kasus Rajput kemudian mendorong terungkapnya penipuan yang dilakukan Liana.


Liana menyediakan jasa mempelai, untuk para pria dari negara-negara dalam daftar merah yang dibuat Badan Imigrasi dan Bea Cukai (ICE), dalam upaya memperoleh kewarganegaraan AS.


Dia menikah sebanyak enam kali hanya sepanjang 2002. Pada penyelidik, Liana mengaku menerima uang dari para pria itu. Segera setelah upacara pernikahan, para pria itu mengajukan status izin tinggal tetap.


"Ketika permohonan beberapa dari mereka ditolak, mereka segera mengajukan perceraian dan mengajukan kembali status imigrasi dengan menikahi wanita lain," kata Liana.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya