Militan ISIS 'Curhat' Sulitnya Cari Istri

Militan ISIS curhat sulitnya mencari istri.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
ISIS Ungkap Enam Alasan Membenci Barat dan Eropa
- Walau para petinggi ISIS telah membentuk biro pernikahan, untuk mengatur pasangan bagi para militan mereka, tapi tampaknya tetap ada beberapa militan yang merasa kesulitan.

Curhat Mantan Istri Pemimpin ISIS

Dilansir dari laman
ISIS Klaim Tembak Jatuh Pesawat Rusia
Al-Arabiya , Senin, 13 April 2015, salah satunya adalah militan bernama Hamza Parvez (22), warga negara Inggris yang bergabung dengan ISIS di Suriah 11 bulan lalu.


Dia dan beberapa militan lain telah menuliskan curahan hati (curhat) mereka di Twitter, bagaimana mereka memiliki hasrat untuk menikahi sesama pendukung ISIS, namun belum bisa mendapatkannya.


"
Urgh
saudara lain telah menikah.. sakitnya.. saya bahagia untuknya, tapi tetap saja, sakitnya.." tulis seorang kawan Parvez, militan ISIS asal Belgia bernama Abu Mariya al-Belgiki.


Dia menggerutu, bagaimana para militan asing yang datang dari Eropa seperti dirinya, memiliki banyak masalah dengan kurangnya jumlah militan wanita. "Realitas kehidupan," ucap Mariya.


"Kapan pun Anda ingin menikahi seseorang, selalu akan ada pria yang lebih baik dari Anda. Membuat Anda tidak punya kesempatan," katanya. Keluhan disampaikan militan asing lainnya dari Finlandia.


Merasa putus asa karena tidak juga memperoleh wanita, sesuai dengan kriteria yang dia inginkan, militan asal Finlandia itu menulis akan menerima wanita yang tidak sesuai keinginannya.


"Etnis tidak akan jadi masalah, juga boleh dengan usia lebih tua atau tubuh lebih tinggi," tulisnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya