Ibu dan Bayi Diancam Ditabrak karena Serobot Antrean

Perselisihan teh susu
Sumber :
  • Weibo
VIVA.co.id
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah
- Seorang perempuan pengendara mobil di Kota Nanjing, China, berusaha menabrak seorang ibu yang tengah menggendong bayinya. Itu hanya karena perdebatan soal antrean untuk membeli segelas teh susu.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Dilansir dari laman
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Shanghaiist , Selasa, 2 Mei 2015, perdebatan yang terjadi pada Kamis, 29 April lalu, dimulai dengan tuduhan ibu yang datang bersama bayinya itu menyerobot baris antrean.


Beberapa orang marah dengan kejadian itu, namun masih dengan reaksi yang sewajarnya, cuma memberi teguran. Kecuali seorang perempuan muda, yang menampar ibu itu dua kali.


Tidak cukup dengan menampar, perempuan muda itu berlari ke mobil mewahnya, lalu berusaha menabrak si ibu dan bayinya, serta terus mengejar ketika ibu dengan bayi itu berusaha menghindar ke terotoar.


Perselisihan teh susu


Ratusan orang kemudian berusaha menolong ibu dengan bayi itu, dengan mengelilingi mobil Audi yang dikemudian si perempuan muda. Polisi pun dipanggil, untuk menangkap perempuan muda pemilik mobil mewah.


Perselisihan teh susu


Petugas membawa perempuan muda itu masuk dalam mobil patroli, untuk menyelidiki kasus itu. Namun beberapa orang meminta agar perempuan itu keluar, dan meminta maaf pada si ibu yang menggendong bayi. (ren)


Perselisihan teh susu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya