Jangan Remehkan Saran 'Kencangkan Ikat Pinggang'

Insiden melorot saat selfie dengan wakil PM Inggris
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Seorang remaja berusia 17 tahun di Inggris mendapat malu. Celananya merosot saat akan berfoto selfie dengan Wakil Perdana Menteri Inggris, Nick Clegg, Jumat kemarin.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dilansir dari laman
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Daily Mail , Sabtu 2 Mei 2015, William Carrie memintanya berfoto bersama, di luar kampus Solihull. Tapi sebelum tombol foto dibuat, celana William turun hingga ke lututnya.


William bersikeras bahwa kejadian itu benar-benar kecelakaan, bukan kesengajaan untuk menghina Cleg. Dia berada di kampus itu untuk bertemu temannya, tidak tahu bahwa Clegg juga akan berkunjung ke sana.


Menurutnya celana itu memang longgar sesuai mode saat ini, seperti biasa dilakukan para pemuda lain, yang membiarkan celananya sedikit turun di bawah pinggang.


Dia mengaku beruntung, karena masih ada celana pendek hitam di dalam celana jinsnya. Namun yang lebih menguntungkan dia, adalah Clegg tidak tersinggung dengan kejadian itu.


Jika terjadi di negara lain, mungkin William akan dituntut melakukan penghinaan terhadap pejabat pemerintah. Namun Clegg tampaknya melihat insiden itu dengan penuh humor.


"Beberapa orang mungkin tidak mengikuti peringatan saya, tentang perlunya mengencangkan ikat pinggang," tulis Clegg di Twitter, merujuk pada istilah untuk melakukan penghematan.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya