Peramal Sebut Putri Pangeran William Bawa Keberuntungan

Pangeran William dan Kate Middleton bersama putri mereka.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Kensington Rilis Foto Terbaru Anak Kedua William dan Kate
- Kerajaan Inggris telah mengumumkan Charlotte Elizabeth Diana, sebagai nama putri Pangeran Wiliam dan istrinya, Kate Middleton, cicit kelima Ratu Elizabeth II yang akan dikenal sebagai Putri Charlotte dari Cambridge.

Charlotte Jadi Nama Monyet, Kebun Binatang Jepang Minta Maaf

Dikutip dari laman
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
New York Times , Selasa, 5 Mei 2015, nama yang diberikan bagi anak kedua William dan Kate itu tampaknya diambil dari mendiang Putri Diana, serta Ratu Elizabeth II.


Sementara Charlotte adalah bentuk feminin dari Charles. Tidak ada penjelasan resmi Kerajaan Inggris, tapi diyakini putri baru kerajaan Inggris itu, mengambil nama dari kakek, nenek dan buyutnya.


Charlotte tidak hanya menarik perhatian publik Inggris, namun juga peramal dan pakar feng shui, dikaitkan dengan hari kelahirannya pada Tahun Kambing, yang diklaim membawa keberuntungan.


"Lahir di tahun Kambing, membuat kombinasi keberuntungan yang sangat kuat," kata pakar feng shui Thierry Chow, yang dikutip laman
Shanghaiist
, Selasa. "Dia akan berkeinginan kuat dan semangat bebas."


Chow menyebut Charlotte akan membawa keberuntungan bagi keluarganya. Sementara peramal Hong Kong, Mak Ling-ling, mengatakan Charlotte akan lebih artistik dan independen dari kakaknya, Pangeran George, putra pertama William.


"Para wanita akan ingin menjadi dirinya, pria akan ingin bersamanya. Para pria tinggi dan tampan akan menjadi pengagum di sekelilingnya. Dia akan mendapatkan yang cocok setelah beberapa hubungan," kata Mak.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya