PM Italia Sukses Cekal Foto-foto Syur Dirinya

VIVAnews - Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, sukses mencekal publikasi foto-foto perempuan muda pada pesta tahun baru di villa pribadinya, Sabtu 30 Mei 2009. 

Surat kabar Italia, Il Corriere della Serra, mengungkapkan beberapa dari foto itu menunjukkan perempuan-perempuan muda yang sedang bersantai di taman dengan berbikini atau bagian atas tubuh terbuka. Ada juga foto perempuan yang sedang mandi. 

Total jumlah foto yang diambil seorang pewarta dalam pesta tahun baru di Sardinia dan pada beberapa acara lain, seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, berjumlah 700 lembar. Pihak berwenang telah menyita semua foto tersebut. Foto-foto itu diambil dari luar villa PM berusia 72 tahun itu oleh fotografer Antonello Zappadu. 

Berbicara melalui telepon pada para pendukungnya dalam kampanye pemilihan umum, Sabtu kemarin, Berlusconi menyebut dirinya sebagai korban kampanye hitam lawan politiknya untuk menjungkalkan dia menjelang Pemilihan Umum Parlemen Eropa pekan depan. 

Dalam sebuah surat kepada lembaga proteksi data, Berlusconi mengeluhkan sikap pewarta foto yang menyusup ke wisma tamu pribadinya. Namun lewat media, Zappadu menyangkal telah mengganggu privasi Berlusconi karena dia memotret para tamu perempuan cantik itu saat mereka berada di luar villa. 

PM yang menggemari perempuan cantik ini dituduh memiliki hubungan dengan remaja 18 tahun, Noemi Letizia, yang juga menjadi tamu di pesta akhir tahun tersebut. Berlusconi menyangkal tuduhan itu. Kamis lalu, dia mengatakan akan pensiun jika dia terbukti berbohong soal hubungannya dengan Letizia. Berlusconi dituntut cerai oleh istrinya, seorang mantan model, Veronica Lario.

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah
Film Keluar Main 1994

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994

Dua hari yang lalu, tepatnya 30 Maret 2024 diperingati sebagai Hari Film Nasional, sebuah kesempatan untuk merayakan dan mengapresiasi keberagaman film Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024