Pacar Putin Digosipkan Telah Melahirkan

Alina Kabayeva
Sumber :
VIVA.co.id
Jokowi akan Bertemu Vladimir Putin di Rusia
- Presiden Rusia Vladimir Putin kembali menjadi sasaran gosip, pacarnya yang merupakan mantan atlet gimnastik Alina Kabaeva, telah melahirkan sejak beberapa bulan lalu.

Putin Diduga Terlibat Pembunuhan Intel Rusia

Dikutip dari laman
Cinta pada Putin, Orang Ini Ciptakan Parfum
Daily Mail , Kamis, 21 Mei 2015, spekulasi bermula saat Alina yang lama menghilang dari publik, kembali muncul dengan tubuh lebih besar, serta wajah memperlihatkan kelelahan.


Beberapa gosip beredar, ketika Putin tidak tampil di publik selama lebih dari sepekan, pada Februari lalu. Diantaranya tuduhan bahwa Putin menjalani operasi plastik, karena wajahnya terlihat lebih cerah.


Kali ini tidak tampilnya Putin, dikaitkan dengan spekulasi bahwa dia menemani Alina di Swiss, di mana dia melahirkan bayi perempuan. Namun belum ada bukti kuat untuk tuduhan itu.


Alina tampil pada kontes gimnastik di Moscow, untuk merayakan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II, April lalu. Dia tampil dengan pakaian yang longgar, sangat berbeda dengan pilihan busananya selama ini.


Beberapa media menduga, itu dilakukan untuk menutupi tubuhnya yang bertambah besar. Tidak ada konfirmasi dari Alina, terkait spekulasi soal penambahan bobot tubuhnya.


Alina merupakan atlet gimnastik Rusia tersukses kedua, dengan dua medali Olimpiade, 14 medali kejuaraan dunia dan 25 medali kejuaraan Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya