Jagal Cantik Raih Popularitas di Internet

Zhang Caijie
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Puluhan Ikan Hiu Mati Tanpa Sirip di Taiwan
- Bekerja sebagai jagal daging di pasar dianggap bukan profesi glamour, sebelum jagal cantik dari Taiwan, Zhang Caijie (25), muncul menjadi sensasi baru di internet.

Kisah Tukang Daging di Taiwan, Jadi Rebutan Banyak Pria

Dikutip dari laman
Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel
Daily Mail , Kamis, 21 Mei 2015, Caijie dengan cepat menjadi terkenal, setelah seseorang mengunggah fotonya di media sosial. Saat itu ia sedang bekerja pada kios daging keluarganya di Pasar Dongmen, Taipei.


Penampilannya yang seperti model, serta senyum yang meluluhkan hati, membuat banyak orang terutama pria, rela berdiri dalam antrean panjang untuk membeli daging di kiosnya.


Banyak yang sepertinya tidak benar-benar berniat membeli daging, karena sebagian besar pengantre itu kemudian meminta nomor telepon Caijie, saat tiba giliran mereka membeli daging.


Zhang Caijie


"Berapa banyak daging yang harus kami beli, sebelum kau mau memberikan kami nomor teleponmu," ucap beberapa pria. Ternyata bukan cuma pria yang berminat mengenal Caijie.


Kenyataannya tidak sedikit wanita, para ibu dan nenek, yang sengaja datang untuk memperkenalkan putra atau cucu mereka pada Caijie, yang seolah telah menjadi atraksi utama di pasar Dongmen.


"Mereka bertanya apakah saya punya pacar, di mana saya sekolah dan pertanyaan-pertanyaan lain. Ini sangat memalukan sebenarnya," kata Caijie. Banyak ibu yang menganggapnya calon menantu sempurna.


Zhang Caijie


Bekerja membantu keluarga, membuat Caijie dianggap wanita yang baik. Apalagi dia bukan hanya punya penampilan menarik, karena sebenarnya Caijie adalah mahasiswi jurusan filsafat sebuah universitas di Fu Jen.


Dia bekerja membantu keluarganya di pasar, selama masa liburan kuliah. Keluarganya adalah generasi ketiga dalam bisnis penjualan daging. Seorang pedagang lain di pasar itu, mengatakan Caijie adalah anak yang sangat baik sejak kecil.


Caijie juga disebut gadis yang rendah hati. Sekalipun telah populer, dia tetap ingin melanjukan pekerjaan sebagai jagal daging. Walau sebenarnya dia lebih pantas menjadi artis atau model.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya