Pria Menyamar Jadi Wanita Demi Mengintip di Toilet

Pria menyamar jadi wanita untuk mengintip di toilet
Sumber :
  • Shanghaiist
VIVA.co.id
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
- Mereka yang punya kebiasaan buruk seperti mengintip, punya banyak cara mulai dari yang tradisional hingga menggunakan teknologi modern seperti kamera tersembunyi.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Tapi aksi mereka sudah banyak diketahui, sehingga tidak sedikit yang menemui kegagalan. Walau begitu, sepertinya mereka tidak mau menyerah dan berusaha mencari jalan yang lebih "kreatif".
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa


Dilansir dari laman
Shanghaiist
, Senin, 25 Mei 2015, seorang pria di Tengzhou, Shandong, China, melakukan sesuatu yang sepertinya dia anggap kreatif, yaitu menyamar sebagai wanita.


Namun melihat bagaimana dia menyamar, sepertinya pria ini bahkan tidak tahu seperti apa sebenarnya wanita itu. Polisi menyebutnya mengenakan riasan sangat tebal, membuatnya terlihat seperti mengenakan topeng.


Pria menyamar jadi wanita untuk mengintip di toilet


Pakaian yang dikenakannya sangat aneh, apalagi caranya meniru bagian tubuh wanita. Laporan yang masuk pada polisi pun, menyebut soal adanya mahluk aneh di dalam toilet perpustakaan Tengzhou.


Mahluk aneh itu, disebut berusaha mengintip para wanita dalam toilet, menggunakan sebuah kaca kecil. Polisi berhasil menangkap pria itu, yang kemudian mengaku sudah lima bulan berhasil mengintip di toilet dengan caranya yang aneh.


Bagaimana pria itu menyamar, mendapat banyak tanggapan netizen di media sosial. Sebagian besar menganggap apa yang dilakukan pria itu seperti guyonan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya