Pria Jepang Buang Abu Istri di Toilet Supermarket

manik-manik abu jenazah
Sumber :
  • news.com.au
VIVA.co.id
12-11-1948: Penjahat Perang Jepang Divonis Mati
- Seorang pria Jepang menyerahkan diri ke polisi karena telah membuang abu jasad istrinya ke toilet umum di sebuah supermarket. Pria tersebut semula berniat untuk menekan flush di toilet itu, tetapi tak jadi.

Jepang Siap-siap Berganti Kaisar

Laman
Menteri Pertahanan Baru Jepang Ultimatum Korut dan Tiongkok
Indian Express , Minggu, 24 Mei 2015 melansir, pria berusia 68 tahun itu mengaku sengaja membuang abu jasad istrinya yang baru dikremasi satu bulan lalu, karena sebelum meninggal, kehidupan pernikahan mereka tidak bahagia.


Polisi menemukan adanya bagian dari tulang belulang dan abu dari jasad manusia. Namun, mereka bingung bagaimana caranya bisa terdapat tulang di dalam toilet supermarket. Semua itu terungkap hingga pria tersebut menyerahkan diri. Dia mengaku menyesal usai membuang abu jasad istrinya.


"Saya memiliki kebencian yang menumpuk terhadap dirinya. Hidup benar-benar menyebalkan sebelum dia meninggal," kata pria yang namanya dirahasiakan.


Istrinya meninggal di usia 64 tahun karena sakit. Jaksa penuntut kini tengah mempertimbangkan apakah akan mengenakan tuduhan mengabaikan jasad manusia kepada pria itu. Sementara, abu jenazah harus dikumpulkan terlebih dahulu di satu lokasi tertentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya