Lamar Putri Obama, Pria Ini Tawarkan 150 Hewan Ternak

Presiden Barrack Obama dan putri sulungnya, Malia
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
Apa yang dibutuhkan untuk melamar putri seorang presiden? Seorang pria asal Kenya punya jawabannya.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut berusaha melamar putri pertama Presiden AS Barrack Obama, Malia, dengan menawarkan 150 ekor hewan ternak. Tawaran itu terdiri dari 50 ekor sapi, 70 ekor domba dan 30 ekor kambing.
Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga


Dilansir
Sky News,
pria bernama Felix Kiprono itu sudah naksir Malia, yang kini berusia 16 tahun, sejak tahun 2008. Pada waktu itu, Obama baru menduduki kursi kepresidenan dan Malia baru menginjak usia 10 tahun.


Wajah manis Malia rupanya menarik perhatian Kiprono. Kepada
Kenya Daily,
Kiprono mengatakan tidak pernah mengencani siapapun sejak saat itu. Dia berjanji akan selalu setia.


Dia juga mengklaim niatnya menikahi Malia adalah demi cinta, bukan harta. “Orang mengatakan saya mengejar harta keluarga Obama. Tapi tidak begitu, cinta saya tulus,” ucapnya.


Kiprono mengungkapkan, akan secara resmi melamar Malia saat Obama mengunjungi Kenya, Juli mendatang. Dia juga telah menulis surat pada Obama agar membawa Malia bersamanya.


Ada alasan mengapa Kiprono optimistis lamarannya akan diterima Obama. Salah satunya, ayah Obama juga berasal dari Kenya. Menghormati hal itu, Kiprono akan melamar Malia secara tradisional, mengikuti ritual kuno Suku Kalenjin.


“Saya akan melamar Malia di sebuah bukit di Bureti, di dekat tanah leluhur saya, dimana para raja dan panglima dimahkotai,” ujar dia.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya