Pria Keji Pembantai Anjing Tewas Kena Karma

Panah beracun yang digunakan untuk membunuh anjing.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Seorang pejagal anjing di provinsi Hunan, China, yang mengaku telah membantai lebih dari 1.000 anjing, untuk dijual dagingnya ke restoran-restoran, tewas mengenaskan karena ulahnya.

Dikutip dari laman Shanghaiist, Kamis, 28 Mei 2015, lelaki itu seolah terkena karma, karena tewas akibat racun pada mata anak panah, yang biasanya dia gunakan untuk membunuh anjing.

Pria itu disebut sedang mencontohkan cara menggunakan senjata panah. Anak panah tetiba terlepas, melesat dan mengenai kakinya. Dia kemudian tewas akibat racun pada anak panah, dalam perjalanan ke rumah sakit.

Tewasnya pria itu, sekaligus mengungkap jaringan kriminal, yang selama ini menculik dan membunuh anjing-anjing. Polisi menangkap beberapa anggota kelompok itu.

Mereka mengaku anak panah beracun itu, sangat efektif untuk membunuh anjing dalam waktu cepat. Pada Desember 2014, seorang pencuri anjing di Hubei, dilaporkan membunuh delapan anjing sehari, dengan panah beracun.

Sementara dua tahun lalu, seorang pecinta hewan yang berusaha menghentikan pencuri anjing, tewas karena serangan panah yang dilepaskan para pelaku pencurian anjing.

Selamat dari Festival Yulin, Ratusan Anjing Mati
Reina, anjing penyelamat anak terlantar

Cemburu, Anjing Kekasih Dijejali Tisu Toilet Hingga Tewas

Pelaku ditahan dengan 2 tuduhan sekaligus, penyiksaan dan pembunuhan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2015