Selamatkan Bocah 2 Tahun, Petugas Damkar Tewas

Pemadam kebakaran tewas saat menyelamatkan seorang gadis cilik.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Netizen di China menyampaikan pujian dan penghormatan kepada seorang petugas pemadam kebakaran, yang tewas dalam misi penyelamatan seorang gadis cilik, dalam bangunan yang terbakar.

Kisah Menginspirasi Layla, Penderita Luka Bakar 90 Persen

Dilansir dari laman Shanghaiist, Selasa, 2 Juni 2015, Yang Kezhang yang berusia 27 tahun, disebut berhasil menemukan gadis cilik berusia dua tahun itu, dari dalam apartemen di Guangxi Zhuang, Sabtu, 30 Mei lalu.

Dia terlihat berdiri dekat jendela, menggendong anak yang ditolongnya. Yang tergelincir dan jatuh dari lantai lima. Saat jatuh, dia memeluk erat anak itu didadanya, memastikan tubuhnya dapat melindungi anak itu.

Kebakaran Pademangan, 1.500 Orang Kehilangan Rumah

Yang tewas mengorbankan dirinya untuk gadis kecil itu. Gadis tersebut  akhirnya selamat dan hanya luka ringan. Ribuan orang menyampaikan duka cita di media sosial, setelah mengetahui kabar tentang tindakan heroik Yang.

Semua warga lainnya di apartemen itu berhasil dievakuasi dari gedung, dalam waktu lima jam. Belum diketahui penyebab kebakaran hebat, yang melanda apartemen dengan sembilan lantai itu.

Truk Pengangkut Solar Terbakar, Ini Penyebabnya

(mus)

Kebakaran Melanda Permukiman di Jakarta Timur

Kebakaran Melanda Permukiman di Jakarta Timur

Kebakaran itu diketahui pada pukul 06.40 WIB.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016