Wanita Ini Terekam Kamera BAB Sembarangan di Toko

Ilustrasi tisu toilet
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ucapkan Selamat Paskah, Pria Muslim Tewas Ditikam
- Sebuah kejadian mengejutkan di sebuah toko di Inggris terekam kamera pengawas CCTV. Dalam video itu terekam seorang wanita yang tengah berbelanja di toko bernama B&M Bargains buang air besar di sembarang tempat. 

Perempuan Muslim Inggris Dianiaya dan Dicaci
Dilansir Mirror, Senin, 15 Juni 2015, wanita itu buang air besar di lorong tempat dipajang pakaian wanita dan anak-anak. Wanita yang berusia sekitar 35 tahun, mengenakan jaket dan legging itu terlihat sibuk melihat area sekitarnya. 

Wanita Ini Menuntut Disediakan KitKat Seumur Hidup
Setelah memastikan tidak banyak orang, wanita itu kemudian menurunkan celananya, berjongkok dan buang air besar di lantai. Setelah urusannya selesai, dia kembali berbelanja seperti biasa seperti tidak terjadi apa-apa. 

Beberapa jam kemudian, staf menemukan tumpukan kotoran manusia yang ditutupi pakaian bayi senilai 40 Poundsterling atau setara Rp832 ribu. Semula, mereka berpikir perbuatan itu dilakukan oleh anak kecil atau hewan peliharaan. 

Mereka terkejut ketika memutar kembali kamera CCTV pelakunya seorang wanita dewasa. Beberapa staf yang geram lalu melampiaskan kemarahannya melalui media sosial. 

Kejadian itu diyakini terjadi di toko B&M Bargains di area Southport pada bulan lalu. Mereka kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. 

Polisi Merseyside membenarkan mereka kini tengah menyelidiki peristiwa itu. 

"Polisi membenarkan sebuah laporan yang diterima pada Senin, 1 Juni, bahwa seorang wanita telah mengakibatkan kerusakan pada pakaian di sebuah toko di Southport. Staf di B&M di Lord Street, kemudian menghubungi polisi usai menemukan adanya pakaian yang rusak," kata juru bicara kepolisian.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya