Wanita Bayar Dukun untuk Menikahi Pacarnya

Ilustrasi-pemadaman listrik
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mayat Terbangun Sesaat Sebelum Dikremasi
- Agar dapat menikah dengan pacarnya, seorang wanita muda di Sri Lanka mencari bantuan dari dukun India, karena ayahnya menentang hubungan mereka.

Pria India Ini Hidup dengan Empat Kaki di tubuhnya

Dilansir dari
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
Emirates 24/7 pada Senin, 29 Juni 2015, wanita itu bertemu sang dukun di rumahnya, karena diundang oleh ayahnya, untuk memperlancar bisnis.


Wanita itu kemudian berpikir untuk bisa mengubah hati ayahnya, sehingga bisa menerima hubungan dia dengan pacarnya. Si dukun menyatakan siap membantu.


Namun dukun itu menuntut bayaran tinggi, berdalih jika ritual yang harus dilakukan, harus melibatkan emas dan perak, serta wajib dilakukan di India.


Si wanita memberikan 60.000 rupee Srilanka (RS) atau sekitar Rp5,9 juta. Dia bahkan turut memberikan perhiasan ibunya, serta mengirimkan uang lagi beberapa kali.


Total 1,1 juta RS atau Rp107 juta diberikan wanita itu pada si dukun. Namun tidak juga ada perubahan sikap dari ayahnya, sehingga wanita itu menuntut uang kembali.


Dukun itu menolak, menakut-nakuti wanita itu jika hidup ayahnya akan dalam bahaya, apabila dia menuntut uang kembali. Wanita itu juga wajib terus membayar.


Beberapa bulan berlalu, wanita itu tidak tahan lagi diperas, sehingga mengaku pada ayahnya. Mereka kemudian melapor pada polisi, yang kemudian menangkap si dukun palsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya