Gadis Berhijab Ciptakan Tren Berpakaian Baru di AS

Abrar Shahin
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Para Siswi SMA Clifton di Amerika Serikat (AS), memilih Abrar Shahin, gadis Muslim berhijab keturunan Pakistan, sebagai siswi berbusana terbaik di sekolah mereka.

Di buku tahunan sekolah, Shahin mengenakan blus hitam dan celana jeans, blazer putih dilengkapi sepatu boot tinggi. Riasan wajahnya juga dinilai sempurna.

Dikutip dari laman Emirates 24/7, Rabu, 1 Juli 2015, hal paling menarik perhatian adalah hijab dengan paduan warna hitam, putih, biru dan hijau, yang melingkari kepalanya.

Abrar Shahin

Shahin mengenakan hijab sesuai kebiasaan wanita Muslim, namun di saat yang sama pakaian yang sesuai dengan trend remaja seusianya. Shahin dinilai telah membuat tren baru berpakaian.

Dia menghapus stigma tentang busana Islami, sekaligus menjadi contoh bagaimana tradisi Islam mulai tumbuh di sekolah-sekolah AS, orang-orang mulai melihatnya.

Abrar Shahin

Terdapat banyak imigran dan siswa generasi migran pertama, dengan orangtua berasal dari banyak negara, pada angkatan 2015 yang lulus pada pekan lalu.

Shahin terpilih sebagai siswi berbusana terbaik, dan yang luar biasa adalah siswa berbusana terbaik juga seorang Muslim, bernama Abraham Zeidan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024