Daging 'Zombie' Bikin Heboh

Daging berdenyut seperti jantung.
Sumber :
  • YouTube
VIVA.co.id
Harga Daging Sapi Diprediksi Mencapai Rp140 Ribu/Kg
- Seorang wanita di Sishui, Provinsi Shandong, China, membuka bungkus daging yang baru dibelinya, terkejut dengan apa yang dia lihat. Daging itu membuat gerakan, berdenyut seperti jantung.

Ini yang Bikin Harga Daging Melonjak Naik

Dilansir dari
Mendag Ogah Komentari Penundaan PPN 10 Persen Impor Sapi
Rocket News 24 , Kamis, 2 Juli 2015, wanita itu merekamnya dan disiarkan oleh jaringan televisi China, CCTV, yang memicu kehebohan para penontonnya.


Namun, menurut sejumlah pakar, daging berdenyut itu fenomena biasa pada daging hewan yang baru dipotong. Itu sebenarnya hanya gerakan saraf terakhir kali, sebelum akhirnya benar-benar mati.


Beberapa komentar menyatakan, wanita itu semestinya merasa beruntung. Karena dia mendapatkan daging yang benar-benar segar, dari sapi yang baru dipotong.


"Orang-orang terbiasa memakan makanan olahan, sampai tidak tahu seperti apa makanan yang baik. Itu adalah tanda daging yang segar, terbaik yang bisa Anda dapat," tulis seorang netizen.


Tapi, ada juga komentar yang menyebut daging itu terinfeksi, menjadi awal dari bencana penyebaran wabah zombie. Sementara netizen Jepang, menanggapi dengan beberapa komentar lucu.


"Itu daging sapi
made in China
," sindir seorang netizen, merujuk pada banyak munculnya isu keamanan pangan di China. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya