Pangeran William Naik Maskapai Berbujet Murah ke Skotlandia

Pangeran Kerajaan Inggris William
Sumber :
  • DAILYMAIL
VIVA.co.id
Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton
- Pangeran Kerajaan Inggris, William, membuat kehebohan setelah fotonya menumpang pesawat berbujet murah, Ryanair, tersebar ke dunia maya. Mereka tak menyangka penerus tahta Kerajaan Inggris itu memilih untuk duduk di pesawat kelas ekonomi untuk berangkat bekerja dari kediamannya di Norfolk menuju ke Skotlandia.

Alasan Pengeran William Benci Media Sosial

Laman
Imutnya Gaya Pangeran George di Hari Pertama Sekolah
Dailymail , Kamis, 2 Juli 2015 melansir, selama berada di Skotlandia, William akan melakukan pelatihan untuk menerbangkan ambulans udara East Anglican. Dalam foto tersebut, William sengaja berpakaian tidak terlalu mencolok. Dia mengenakan kaca mata, vest berwarna biru, kemeja, dan celana panjang warna pucat.


Selama di dalam perjalanan, diyakini William hanya ditemani oleh satu pengawal pribadi. William sering membuat kejutan bagi publik. Selain insiden naik maskapai berbujet murah, dia juga pernah mengendarai helikopter dari Highgrove menuju ke Istana Windsor untuk menghadiri peringatan 800 tahun Magna Charta.


William baru kembali aktif bekerja usai mengambil cuti pada April lalu agar bisa menghabiskan waktu bersama putri barunya, Charlotte Elizabeth Diana. Ini menjadi langkah pertama dari pelatihannya dengan East Anglican Air untuk bisa menjadi pilot ambulans udara.


Sebelumnya, William juga bekerja di Angkatan Udara Inggris, sebagai pilot tim pencari dan penyelamatan. Pada akhir Mei lalu, dilaporkan, William telah memasuki tahapan akhir dari pelatihannya untuk bekerja sebagai bagian dari tim ambulans udara. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya