Salon Digerebek Polisi, Temukan Pekerja Tak Berbusana

Cukur tanpa busana di Moscow Rusia.
Sumber :
  • Moscow Times
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Aparat kepolisian Rusia melakukan penggerebekan terhadap sebuah salon di Moskow yang memperkerjakan wanita tanpa busana. Wanita-wanita tersebut bekerja memangkas rambut dan dinyatakan melayani aktivitas prostitusi jika pelanggannya mau minta dilayani plus-plus.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Sebelum digerebek, salon itu tengah populer di kalangan warga Moskow. Bahkan, banyak pelanggan yang rela mengantre untuk melakukan pangkas rambut di tempat eksentrik itu. Demikian dilansir Metro, Minggu 5 Juli 2015.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Warga di sekitar lokasi pun akhirnya merasa terganggu, terlebih dengan banyaknya pria mabuk yang kerap mengganggu ketertiban usai keluar dari salon bugil itu.

Menurut Ludmila Mihailova, seorang kepala sekolah terapi autis di dekat salon menuturkan, pemandangan itu sangat tak nyaman dilihat para anak didiknya dan tentu akan mengganggu pikiran serta tumbuh-kembang mereka.

"Kami tidak bisa membiarkan anak-anak keluar ke taman bermain lagi, ada begitu banyak orang mabuk di sekitar salon dan kerap membuat onar," katanya.

Publik semakin terkejut lantaran beredarnya video aktivitas di dalam salon yang marak diberitakan sejumlah media setempat. Sang perekam diketahui bernama Sergey Voronov. 

Menurut Voronov, setelah masuk ke dalam salon, pengunjung akan disuguhkan dengan seorang gadis yang berusaha menggoda lengkap dengan membawa secangkir kopi.

"Saya terkejut melihat kondisi di salon itu. Akan ada gadis-gadis berdada besar yang menggoda Anda. Setelah itu, ia akan menawarkan sejumlah pelayanan lengkap dengan harga-harganya. Mereka melakukan pedikur, manikur, serta memotong rambut. Semakin lama Anda duduk di sana, semakin banyak uang yang dikeluarkan," kata dia.

Namun demikian, manajer salon tersebut membantah tudingan banyak pihak yang menyebut jika tempat usaha mereka masuk ke dalam bagian prostitusi. Sebab, kata seorang manajer salon yang tak disebutkan namanya, para penata rambut di sana tidak melakukan aktivitas seks dengan pelanggan.

Sementara itu, Kepolisian Moskow seperti dilansir Moscow Times menyatakan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan karena maraknya aduan dari masyarakat terkait salon itu.

“Penyelidikan itu diminta setelah polisi menerima keluhan dari perwakilan pusat terapi autis yang terletak di gedung yang sama dengan salon yang dituduh mempekerjakan penata rambut tanpa busana,” demikian keterangan kepolisian Moskow.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya