Pria Saudi Rayakan Perpisahan dengan Pesta Cerai

Ilustrasi kue perceraian
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
- Seorang pria di Arab Saudi merayakan perpisahan dengan istrinya, menggelar pesta perceraian lengkap dengan kue bertuliskan pesan 'Beri saya selamat, saya bercerai'.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Dilansir dari
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Emirates 24/7 pada Selasa, 7 Juli 2015, foto-foto pesta diunggah pria itu di media sosial, mengundang beragam reaksi dari netizen, yang sebagian mencela pria itu. Mereka yang mengkritik, merasa berakhirnya pernikahan adalah hal menyedihkan, apa pun alasannya tidak pantas pria itu menjadikannya lelucon, dengan menggelar pesta perceraian.


Tapi, beberapa orang lain berpendapat, tingkah pria itu tidak lain dari upayanya menutupi fakta, bahwa sebenarnya dia menderita akibat perceraian dengan istrinya. Setidaknya satu orang pria memberikan pembelaan, menyebut saat ini banyak wanita menggelar pesta, merayakan perceraian dengan kawan-kawan wanitanya.


Sehingga menurutnya pria itu tidak semestinya disalahkan, karena dia bukan yang pertama menggelar pesta semacam itu. "Perbedaannya hanya pria yang menggelarnya kali ini, bukan si wanita."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya