Bocah Tewas Dipukuli Pacar Ibunya karena Makan Kue Ultah

Ilustrasi kue ulang tahun.
Sumber :
  • Aussiepete
VIVA.co.id
Guru Pencubit Anak Tentara Divonis 6 Bulan Percobaan
- Bocah lelaki berusia 9 tahun di Maryland, Amerika Serikat (AS), diborgol lalu dipukuli hingga meninggal oleh pacar ibunya, karena dituduh diam-diam memakan kue ulang tahunnya.

Bocah Telantar di Trotoar, Diduga Korban Perkosaan

Dikutip dari laman
Cara Bentengi Anak dari Konten Negatif Media Sosial
Emirates 24/7 pada Selasa, 7 Juli 2015, anak bernama Jack Garcia itu tewas pada Minggu, 5 Juli, setelah sempat dirawat di Pusat Medis Anak Nasional di Washington.


Polisi mengatakan Jack menderita koma akibat dianiaya, sehingga dirawat dengan mesin penunjang kehidupan. Namun lukanya terlalu parah, sehingga bocah malang itu sulit diselamatkan.


Kepolisian Hagerstown menyebut, pelaku yang berusia 30 tahun, Robert Wilson, memborgol dan memukuli Jack pada Selasa, 30 Juni lalu, karena melihat anak lelaki itu memakan kue ultahnya.


Robert mengklaim Jack tidak minta izin untuk memakan kue, sehingga harus diberi pelajaran. Polisi menemukan Jack dalam kondisi terluka parah di wajah, leher, punggung, pinggang, kaki dan perutnya.


Melihat luka-luka di tubuh Jack, sungguh miris membayangkan penyiksaan luar biasa yang dilakukan Robert terhadap Jack. Polisi kini menunggu hasil autopsi untuk menuntut Robert dengan tuduhan pembunuhan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya