iPhone Meledak, Remaja Saudi Gagal Lebaran Pakai HP Baru

iPhone meledak di saku celana.
Sumber :
  • Sabq
VIVA.co.id
10 Smartphone Terlaris di Pasar
- Seorang remaja di Arab Saudi sangat sedih, karena iPhone 6 yang baru dibelikan ayahnya di awal bulan suci Ramadhan, tidak akan bisa digunakan saat berlebaran. Ditambah lagi dengan luka bakar yang dideritanya.

Rekor, Apple Jual 3 Ribu iPhone 6s per Menit

Dilansir dari
Tak Dibelikan iPhone 6 oleh Pacar, Wanita Nekat Telanjang
Emirates 24/7 pada Selasa, 7 Juli 2015, iPhone 6 yang disimpan pada celana pendeknya meledak, mengakibatkan luka bakar tingkat pertama di paha atasnya. Beberapa orang menyebutnya beruntung.


Beruntung jika menilik dampak terburuk yang bisa terjadi, dengan letak iPhone yang berada dekat organ vitalnya. Menurut ayahnya, iPhone 6 itu dibeli dari toko elektronik di wilayah Al Jebeel.


Penjual pun memberikan jaminan bahwa ponsel itu asli bukan iPhone palsu. Menurut keluarganya, remaja itu sangat senang dengan iPhone 6 barunya, sehingga dibawanya ke mana-mana.


Insiden itu menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Seorang wanita mengatakan, iPhone 6 miliknya baru, tapi selalu mengalami panas berlebih saat baterainya diisi ulang.


Kejadian yang menimpa remaja itu, membuat dia takut iPhone miliknya bakal meledak juga. Tapi, beberapa remaja di media sosial menulis, tetap menginginkan iPhone, tidak peduli jika nantinya akan meledak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya