Parade Gay dan Lesbi Berdarah di Israel

Yahudi
Sumber :
  • Repro - Youtube
VIVA.co.id
Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
- Parade kaum gay dan lesbi di pusat Kota Yerusalem, Israel, berakhir dengan pertumpahan darah. Enam orang luka karena ditusuk seorang penganut ultra ortodok Yahudi.

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Seperti dilaporkan
Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA
Los Angeles Times , Jumat 31 Juli 2015, pria bernama Yishai Schlissel, tiba-tiba saja menghunuskan sebilah pisau di tengah keramaian parade gay 2015 yang digelar di jalanan kota.


Ia menusuk siapa saja yang ada di hadapannya sambil terus berlari, enam orang menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit umum Tel Aviv.


Aksi penyerangan itu berakhir setelah seorang polisi menyergap Yishai Schlissel dengan cara menjatuhkannya ke jalanan dan merebut pisau yang dipegangnya.


Yishai Schlissel pertama kali melakukan penyerangan terhadap kaum gay dan lesbi pada 2005 lalu. Ia juga melakukan hal serupa hingga akhirnya dijebloskan ke penjara selama tiga tahun.


Dua muda, seorang pria dan seorang wanita, mengalami luka-luka serius dalam serangan tersebut.


Tel Aviv adalah salah satu kota yang menerima kaum gay dan lesbi di Timur Tengah. Setiap kali parade dilangsungkan, pengamanan selalu diperketat. Karena, parade kaum gay dan lesbi sudah berulang kali diserang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya